Kamis, 22 Oktober 2015

Suplemen gizi &:: Spirulina dan kesuburan

Seorang wanita akan menjadi subur ketika dia dapat berovulasi dan selama beberapa hari sebelum ovulasi ketika lendir serviks subur benar-benar hadir.

Ovulasi biasanya terjadi pertengahan siklus. Lebih tepatnya, ovulasi biasanya terjadi 14 hari sebelum akan datang pendarahan.

Tetapi Anda akan menemukan wanita yang menderita infertilitas. Infertilitas dapat umumnya didefinisikan karena ketidakmampuan untuk mendapatkan hamil setelah 12 bulan terkait dengan setelah hubungan seks.

Pria dan wanita mungkin menderita infertilitas.





Menyebabkan berkaitan dengan perempuan: masalah dengan ovulasi adalah pemicu tertentu banyak kasus infertilitas dalam wanita. Tanpa ovulasi, ada tidak ada telur untuk dibuahi. beberapa tanda-tanda yang akan seorang perempuan hanya tidak berovulasi biasanya termasuk beraturan atau absen menstruasi.

Jarang terjadi membawa terkait dengan kesuburan masalah pada wanita termasuk: * diblokir dikreditkan agar penyakit radang panggul, endometriosis, atau bahkan operasi telah mendapat kehamilan ektopik tuba * masalah fisik dengan rahim * fibroid uterus penyebab untuk pria: infertilitas dalam pria adalah mayoritas sering disebabkan oleh: * masalah menghasilkan sperma--memproduksi juga beberapa sperma atau tidak sama sekali * masalah menggunakan sperma kemampuan untuk mencapai telur serta menyuburkan itu--bentuk sperma abnormal atau konstruksi bahkan mencegah melalui relokasi benar bagaimana dapat dengan mudah Spirulina bantuan youh Super harus digambarkan sebagai satu bagian dari setiap pasangan kesuburan diet untuk membantu menjembatani kesenjangan Anda mengenai nutrisi yang tepat, menyuburkan telur Anda dan Selain itu sperma, dan bantuan untuk stabilitas hormon.

Spirulina akan pasti 1 dari tertentu Super di mana akan membantu Anda.

Spirulina adalah tanaman akuatik kecil terus bagi Anda untuk dimakan melalui manusia sejak prasejarah kesempatan dan dapat juga tumbuh di seluruh dunia sebagai makanan yang tepat. Gambar sayuran yang baru dengan lebih banyak protein dibandingkan kedelai, Vitamin lain dibandingkan dengan wortel, besi lebih banyak dibandingkan dengan daging sapi, cara yang mendalam untuk memperoleh pelindung Fitokimia, oleh alam berarti berkurang dalam lemak, pasokan asam lemak penting tertentu GLA dan akan juga mudah untuk pantangan orang hamil dicerna.

Alga padat gizi ini berisi banyak mineral, antioksidan dan protein yang pada gilirannya feed telur Anda saat ini dengan vitamin yang mereka butuhkan dan juga alkalinizes tubuh Anda.

Spirulina dapat membuat sederhana untuk mendapatkan sayuran setiap hari. Mikroalgae berisi klorofil, asam amino, mineral, vitamin, serta membangun blok steroid. Spirulina adalah benar-benar air asin ganggang biru - hijau. tidak hanya spirulina meningkatkan kesuburan, tapi itu benar-benar kaya dalam banyak mineral serta vitamin untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Spirulina memelihara endokrin, gugup, Anda serta sistem kekebalan tubuh, mengatur metabolisme, dan perbaikan jaringan. Peningkatan kesuburan dari spirulina sebenarnya diyakini menjadi karena terhadap protein tinggi konten, yang biasanya akibatnya dapat meningkatkan nilai telur Anda. Ini khususnya khusus berharga ini terkait dengan "tingkat lanjut ibu umur" (sebagaimana mereka menyebutnya), kelompok usia 35 +.