Minggu, 25 Oktober 2015

Studi mengungkapkan wajah baru Gamers

u0009u0009u0009u0009

SAN FRANCISCO--(WIRE usaha) - kedutan, terkemuka platform video dunia Anda dan lingkungan mengenai gamer, hari ini mengumumkan temuan-temuan yang terkait dengan penelitian yang luas di sekitar sifat gamer * dilakukan melalui Neil Howe dan timnya yang mengagumkan dengan LifeCourse Associates. Sebaliknya dalam urutan populer persepsi, hasil akhir membuktikan di gamer yang cenderung menjadi lebih sosial, keluarga berorientasi, berpendidikan, optimis, sukses, dan juga sadar sosial sebagai dibandingkan dengan rekan-rekan mereka non-gamer.

Kedutan ditugaskan analisis sebagai lingkungan sosial terlibat migrasi untuk selalu dapat dengan hidup streaming platform pada kontras untuk gamer stereotip. dalam rangka untuk mendapatkan independen, akurat, dan juga diukur analisis untuk mengangkat menyadari ini kesenjangan antara persepsi Anda stereotip gamer serta keahlian pribadi kedutan 's memiliki penggunanya, kedutan mempekerjakan Neil Howe dan tim dengan LifeCourse Associates.

Neil Howe dapat menjadi peneliti terkemuka hari ini Millennials, coining istilah yang sebenarnya lebih dari dua dekade lalu. Hanya karena Millennials terlibat dengan kedutan dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi lain, operasi dengan dia dan timnya analisis di LifeCourse Associates adalah pilihan yang sempurna.

"Kami mengenali gamer dan selanjutnya telah menyaksikan luar biasa tingkat keterlibatan sosial bersama dengan kegembiraan yang terjadi sebenarnya tentang platform kami, namun ada namun persepsi yang salah ini meluas bahwa gamer yang umumnya basement tinggal menyendiri dan The misfits," disebutkan Jonathan Simpson-Bint, CRO, kedutan. "Dalam rangka untuk ketika serta untuk sebagian membasmi ini terlihat difitnah di komunitas kami, itu akan memerlukan sebuah studi ilmiah dapat diverifikasi serta Statistik dipertahannkan dari sebuah perusahaan riset terkemuka dan berpengalaman. Ini semacam adalah apa Neil Howe dan tim LifeCourse Associates disampaikan. Studi sebenarnya menegaskan apa yang Anda sebelumnya diharapkan sesuai lingkungan kami bergairah dan positif yang dapat dengan mudah menjadi gamer biasanya sosial, video bahasa mereka sendiri serta kedutan akan menjadi platform mereka."" Kesalahpahaman tua soliter geek gamer adalah benar-benar atas. Ini ternyata gamer hari ini lebih berpendidikan, optimis, sadar sosial, bersama dengan melekat kerabat bersama dengan teman-teman yang dibandingkan dengan non-gamer,"menurut Neil Howe, LifeCourse Associates. "Kedutan dapat berakhir menjadi magnet yang berkaitan dengan baru ini gamer."

antara mungkin sebenarnya terkenal temuan laporan ini luas telah tertentu berikut: memimpin gamer sosial lebih banyak hidup bila dibandingkan dengan non-gamer gamer biasanya lebih mungkin untuk hidup dengan orang lain, yang mencakup nya atau teman-teman, Keluarga, serta signifikan lain. Dalam kontras, non-gamer cenderung jauh lebih mungkin untuk hidup sendirian.

Gamer cenderung jauh lebih cenderung setuju dengan hampir semua pernyataan, "teman saya yang umumnya satu dengan hal yang paling penting dalam hidup saya," menggunakan sebagian besar menyatakan bahwa mereka akan permainan dengan teman-teman mereka.

Gamer umumnya kurang mungkin dibandingkan dengan non-gamer untuk menonton TV sendiri dan secara signifikan kurang rentan terhadap ingin menjadi dapat menonton dengan cara ini. Selain itu, mereka mungkin lebih cenderung untuk menyatakan bahwa orang-orang menonton video di TV, PC, atau perangkat seluler ketika di teman 's bila dibandingkan dengan ketika dari rumah.

They're lebih dekat kepada keluarga mereka gamer umumnya lebih cenderung untuk mengklaim bahwa orang-orang ini memiliki hubungan yang baik dengan orang tua mereka.

Mayoritas kuat setiap setuju bahwa nongkrong menggunakan anggota keluarga mereka dan juga orangtua benar-benar menjadi prioritas yang terbaik. (82% dengan gamer vs 68% berkaitan dengan non-gamer).

Mereka sedang lebih berpendidikan gamer lebih mungkin untuk menjaga diploma pendidikan tinggi atau mungkin lebih tinggi. (43% berkaitan dengan gamer vs 36% mengenai non-gamer).

Anda tepat hal yang sama berlaku mengenai gamers' orang tua.

They're lebih banyak gamer optimis cara mengekspresikan kepercayaan lebih banyak mengenai kemampuan mereka dan juga prospek yang berkaitan dengan kesuksesan jangka panjang.

Baru sebagian besar setuju mereka cenderung menjadi "pemimpin organik" sebaliknya agar non-gamer.

Setiap persentase besar yang mengatakan mereka akan di "lebih imajinatif dibandingkan dengan kebanyakan orang," sebaliknya untuk Anda untuk non-gamer.

Gamer jauh lebih optimis tentang aspirasi profesi mereka; sebagian besar melibatkan gamer merasa "sangat positif" atau mungkin "positif" hal ini. (67% "sangat positif" berkaitan dengan gamer vs 42% non-gamer).

They're lebih konvensional sukses.

Gamer umumnya sedikit lebih cenderung menjadi bekerja penuh waktu dari non-gamer.

They're lebih cenderung untuk mengklaim bahwa mereka bekerja dalam profesi yang mereka ingin menjadi in. (45% untuk gamer vs 37% dengan non-gamer).

They're lebih sadar sosial.

Mayoritas besar mengenai gamer setuju bahwa "memiliki efek optimis pada masyarakat akan akan penting." (76% untuk gamer vs 55% dalam non-gamer).

Gamer biasanya lebih cenderung untuk memprioritaskan praktek-praktek sadar sosial perusahaan. Mengungkapkan lebih besar baru mengenai gamer setuju itu penting bahwa http://www.guegamer.com perusahaan mereka membeli barang-barang yang berasal dari dukungan sosial membawa tentang dan di perusahaan yang memperlakukan pelanggan dengan adil.

Mereka lebih cenderung untuk benar-benar merasa jauh lebih baik tentang perusahaan yang memiliki praktik bisnis yang etis dan juga lebih suka membeli melalui ini yang tidak selalu dapat menyembunyikan.

Infografis studi untuk melihat dan juga informasi mengunjungi: http://blog.twitch.tv/wp-content/uploads/2014/06/TheNewFaceofGamers.pdf berkaitan dengan informasi lebih lanjut tentang kedutan, kunjungi Pusat pers dan blog kami.

* Gamer biasanya didefinisikan sebagai orang yang mungkin memainkan judul game pada perangkat digital dalam waktu 60 hari terakhir mengenai kedutan kedutan adalah platform video yang terkemuka di dunia dan juga masyarakat dengan gamer persis di mana lebih dari 45 juta berkumpul pada bulan untuk menjadi mampu bulan dasar untuk selalu dapat disiarkan , menonton dan berbicara tentang permainan video. Platform video kedutan yang akan menjadi tulang punggung mengenai hidup maupun berdasarkan permintaan distribusi untuk ekosistem seluruh permainan video itu.

Khusus ini terdiri dari permainan pengembang, penerbit, outlet media, acara, konten pengguna yang dihasilkan, serta esports seluruh adegan. Seluruh Februari tahun 2014, Wall Street Journal peringkat kedutan sebagai situs web terbesar ke-4 dalam hal puncak dunia web yang luas pengunjung di AS, memperkuat produsen sebagai pemimpin setiap bisnis mungkin hiburan serta pusat gempa yang berhubungan dengan sosial video untuk gamer. Siwak untuk lebih detail kunjungi: www.twitch.tv.

LifeCourse Associates LifeCourse Associates memanfaatkan keahlian seluruh generasi, demografi dan ilmu-ilmu sosial bagi Anda untuk menjelaskan sebenarnya arus pergeseran yang terkait dengan silih bergantinya sosial di Amerika. LifeCourse Presiden Neil Howe mungkin menjadi otoritas terkemuka pada generasi sosial. Ia menulis buku Anda, generasi menggunakan William Strauss di tahun 1991, dan sejak telah menerbitkan 8 penjual terbaik pada topik terkait dengan generasi, seperti Millennials meningkat. Howe benar-benar dikreditkan menggunakan coining istilah Millennials. LifeCourse penelitian secara teratur menyelenggarakan penelitian survey Millennials serta budaya dengan fenomena sosial yang berkaitan dengan klien. Siwak untuk lebih banyak informasi, kunjungi www.lifecourse.com.

u0009u0009u0009u0009

u0009u0009u0009