Selasa, 27 Oktober 2015

Menghilangkan medali langit-langit



Menginstal setiap medali langit-langit dapat menerangi langit-langit yang biasanya membosankan serta membosankan. Biasanya dibangun dari kayu, plester serta plastik, perlengkapan melingkar ini melekat pada langit-langit dengan lem serta epoxy.

Medali langit-langit berat dapat diselenggarakan dalam posisi bersama dengan sekrup atau bahkan kuku. Lubang di pusat dengan medali memungkinkan kabel untuk menjadi beroperasi melalui berakhir menjadi dapat menginstal perlengkapan seperti lampu, tempat lilin, atau kipas langit-langit.

Ada mungkin juga datang baru waktu, namun, ketika medali langit-langit mungkin hanya ada sedikit kuat dalam dekorasi ruang. Ini benar-benar paling berlaku ketika merendahkan menjadi skema gaya minimalis. Jika itu adalah kasus, menghapus medali langit-langit baru mungkin antara langkah renovasi pertama yang setiap pemilik rumah mungkin ingin melakukan.

Matikan sebenarnya listrik hanya sebelum mencopot pemasangan baru medali setiap DIYer benar-benar senilai garam nya tahu bahwa keselamatan faktor yang sangat penting. Mungkin jika orang tidak benar-benar berencana untuk dapat mengambil pencahayaan fixture mana medali langit-langit akan dipasang, hal ini sering terbaik jika Anda mematikan listrik fixture tersebut. Jauh lebih baik aman daripada menyesal.

Anda dapat memotong energi yang sebenarnya dalam utama pemutus atau mematikan saklar sinar matahari untuk fixture Anda dalam medali. Segera setelah perubahan Anda berada dalam posisi "off", tape turun memiliki sejumlah potongan-potongan selotip yang kuat. Khusus ini dapat mencegah setiap orang yang sengaja mengubahnya berdasarkan diperpanjang seperti Anda bekerja.

Melindungi lantai dan juga menghapus Fan pisau sementara menghilangkan langit-langit baru medali menghapus medali langit-langit apapun bisa mendapatkan berantakan - nyata berantakan. Lokasi drop kain yang baru tentang lantai untuk melindunginya. tempat tangga di bawah medali langit-langit Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah.



Jika Anda sedang menyingkirkan medali langit-langit baru melalui lebih tinggi dari kipas apapun, mengambil pisau off kipas tertentu sehingga Anda dapat mengakses medali Anda lebih mudah. Pisau tertentu yang umumnya dipasang di sekitar bawah dengan hub pusat penggemar. Gunakan masker debu apapun dalam kasus orang sangat alergi terhadap berakhir menjadi mampu debu, karena ada pasti banyak lengkap bersembunyi tentang bilah. Lepaskan sekrup pisau menggunakan obeng setelah bilah tertentu.

Menghapus sebenarnya lem mengenakan sepasang sarung tangan kokoh fungsi. Membuat penggunaan pisau jelas, memotong mendempol hampir semua bulat tepi di medali langit-langit. Masukkan ujung pisau Anda dempul antara bagian atas medali langit-langit yang sebenarnya dan Selain itu langit-langit. Tekan tentang putty pisau menggunakan palu sampai mulai membongkar medali langit-langit Anda dari langit-langit. bekerja perlahan-lahan, atau yang lain Anda bisa merusak langit-langit yang sebenarnya. Membuat jalan Anda di sekitar diameter di langit-langit medali, beroperasi dengan putty pisau.

Teknik lain yang Anda dapat dengan mudah melihat adalah benar-benar menggunakan senapan panas baru untuk Anda denah rumah minimalis untuk mencair lem khusus memegang kipas langit-langit tertentu dalam tempat. Flip di sekitar pistol dan juga pukulan itu lebih dari medali sebenarnya, menggunakan pisau dempul Anda untuk membongkar itu sebagai mencair lem.

Tindakan terakhir untuk mendapatkan sembuh dari setiap langit-langit medali sekali medali langit-langit Anda dapat dihapus, Anda bisa menemukan beberapa baru metode yang berbeda untuk pergi. 1 adalah hanya dengan mengurangi medali langit-langit Anda sampai dengan perangkat rotary serta mengurangi pisau. Lain adalah untuk mengambil pencahayaan fixture dipasang di bawah medali sebenarnya, geser medali sebenarnya dari kabel.