Minggu, 08 November 2015

Dukungan teknis PC pembuat meminta pelanggan untuk menghindari Windows 10





Anda mungkin memiliki upgrade Anda ke Windows sepuluh segera secara manusiawi mungkin, seperti proses kirim yang akan untuk produsen PC Anda. Sebagai bagian dari penelitian dukungan teknologi, menawarkan Laptop belajar di mana setidaknya Dell serta HP mengecewakan pelanggan melalui mengubah untuk Anda untuk Windows 10, atau bahkan merekomendasikan bahwa orang-orang informasi selanjutnya roll lagi bagi Anda untuk versi lama. Setiap kali bertanya, kedua perusahaan membela praktek tertentu. Mereka berkomitmen untuk akhirnya mampu Windows 10, tetapi tujuan utama mereka pada bantuan baris adalah untuk memperbaiki PC Anda saat ini... bahkan jika berarti reverting agar usang perangkat lunak.

Kebijakan semacam ini tidak benar-benar baru. Karena orang-orang yang telah bekerja keras dukungan teknis akan memberitahu Anda, vendor biasanya mengajarkan reps untuk memandu kisaran sempit software untuk mendapatkan alasan. Sulit untuk menjamin di yang PC tahun akan beroperasi variasi melibatkan itu telah tidak berarti dibuat menggunakan Windows. Namun, kebijakan ini bertentangan dengan Microsoft membuat upaya untuk mendorong Windows sebanyak 10 upgrade sebanyak mungkin, seperti mengenai Windows 7 pengguna. Atribut 2 Anda biasanya berhasil memerangi orang lain--satu kamp ingin gelombang mengenai pengadopsi awal, meskipun yang lain benar-benar keinginan untuk mencegah berang-berang bersemangat ini bila memungkinkan. Kecuali pembuat PC pergi mil tambahan yang sebenarnya untuk bantuan Windows 10, Microsoft bisa berakhir memiliki banyak pelanggan bingung.

<a href="http://www.engadget.com/products/microsoft/windows/10/"> Microsoft Windows ten </a> key specs Costs Discussions Kind Personal Computer OS source model Closed Architecture 64-bit, 32-bit Introduced 2015-07-29 observe almost all specs

Menampilkan harga dalam model:

Amazon.com $119.99 + pajak & pengiriman dan pengiriman Beli sekarang