Jumat, 13 November 2015

Bagaimana jahit mesin kerja - HowStuffWorks

Tanpa mesin jahit, dunia akan menjadi tempat http://mesinjahitsinger8280.blogspot.co.id/ yang sangat berbeda. Seperti mobil, gin kapas dan tak terhitung inovasi lain dari 300 tahun terakhir, mesin jahit mengambil sesuatu memakan waktu dan melelahkan dan membuatnya cepat dan mudah. Dengan penemuan mesin jahit mekanik, produsen tiba-tiba bisa menghasilkan tumpukan pakaian berkualitas tinggi di biaya minimal. Karena teknologi ini, mayoritas orang di dunia sekarang mampu semacam kokoh, halus dijahit pakaian yang mewah hanya 200 tahun yang lalu.

Dalam artikel ini, kita akan mengambil melihat mesin luar biasa yang membuat semua ini mungkin. Ternyata, mekanisme jahitan otomatis di jantung mesin jahit ini sangat sederhana, walaupun mesin yang drive cukup rumit, mengandalkan Majelis gears, katrol dan motor untuk berfungsi dengan baik. Ketika Anda turun ke sana, mesin jahit adalah antara alat-alat paling elegan dan cerdik yang pernah dibuat.

Mesin jahit adalah sesuatu seperti mobil: ada ratusan model di pasar, dan mereka bervariasi dalam harga dan kinerja. Pada low-end skala, ada tanpa embel-embel listrik desain konvensional, ideal untuk kadang-kadang digunakan di rumah; pada high-end, ada mesin elektronik canggih yang menghubungkan ke komputer. Tekstil perusahaan memiliki banyak mesin untuk memilih dari, termasuk model efisien yang khusus dirancang untuk menjahit satu produk tertentu.

Tetapi hanya seperti mobil, kebanyakan mesin jahit yang dibangun di sekitar satu ide dasar. Mana jantung mobil mesin pembakaran internal, jantung mesin jahit adalah loop jahitan sistem.



http://www.husqvarnaviking.com/